Sunday, April 7, 2019

Jasa BORE PILE atau BOR PEL untuk Pondasi

     Jasa BORE PILE atau BOR PEL untuk Pondasi, adalah teknik pengeboran tanah dengan diameter 30cm , 40 cm, 50 cm , 60 cm , 70 cm, 80 cm, dan Diameter lainnya Sesuai permintaan konsumen. Jasa Bore Pile atau Jasa Bor Pel di utamakan untuk Pondasi bangunan , Jasa Bore Pile atau Jasa Bor Pel berguna sebagai pengganti paku bumi untuk pembuatan pondasi bangunan anda , Secara pengerjaan Jasa Bore Pile atau Jasa Bor Pel terbagi menjadi 2 jenis yaitu:

- Jasa Bore Pile atau Jasa Bor Pel Dengan Mesin adalah Jasa Pembuatan Pondasi dengan cara tanah di bor dengan Mesin Bor Khusus, dengan Diameter 30 cm ,40 cm, 50 cm, 60 cm, 70 cm dan 80 cm dengan kedalaman mencapai 0 sampai 25 meter ( sesuai Keinginan costumer Jasa Bor Pile ).

- Jasa Bore Pile atau Jasa Bor Pel Dengan Manual Bor Strauss Pile atau Bor Pile dengan Manual adalah Jasa Bor Pondasi dengan cara manual yaitu tanah di bor dengan alat bor, dengan Diameter 20 cm , 25 cm dan 30 cm kedalaman rata-rata 6 meter. Jasa Bor Pile menggunakan mesin dan Bor Pile manual menggunakan alat strauss pile dengan harga bor pile yang sesuai dan kompetitif ,siap melayani pemasangan bore pile area JABODETABEK  dan Seluruh Wilayah Indonesia.
Salah Satu Contoh Mesin Pengeboran Pondasi

Kami adalah tenaga kerja berpengalaman dalam bidang pengeboran untuk pembuatan Pondasi dan Air dan kami sangat memperhatikan akan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan disamping terus menjalin hubungan baik. Komitmen kami adalah menjadi penyedia jasa bore pile dan DRILLING DIVISION serta GEOLIGICAL SERVICE DIVISION yang menawarkan solusi dan layanan yang menciptakan nilai lebih pada setiap konsumen pada kualitas kinerja dan kemampuan untuk bekerja memenuhi syarat.


HARGA JASA BOR PILE DAN STRAUSS PILE


Harga Jasa Bor Pile Jasa Strauss Pile atau Jasa Bor Pondasi Bangunan Permeter dan Ketentuan Berlaku :



Diameter bore pile : harga jasa bor pile diameter 30 cm berbeda dengan diameter 40 cm dan seterusnya.  
Kondisi tanah : dilihat dari hasil tes tanah atau letak geografis suatu proyek misalnya pekerjaan bore pile didaerah Jakarta, bekasi ( umumnya tanah lunak abu-abu, tanah merah dan padas tipis ) berbeda harganya dengan lokasi pekerjaan didaerah Bogor, karawang ( umumnya tanah merah, batuan Cadas dan lengket ) 
Jarak : semakin jauh lokasi pekerjaan dari workhsop maka harga bor pilepun semakin tinggi 
Volume : Jumlah meter pekerjaan bored pile sangat mempengaruhi terhadap besaran harga bor pile

Tingkat kesulitan : misalnya harga jasa bor pile untuk pondasi rumah tinggal, ruko dan gedung akan berbeda harganya dengan pekerjaan pondasi untuk jembatan, tower bts dan sutet.

Biaya lainnya diluar harga permeter adalah  mobilisasi & demobilisasi, buang lumpur dengan mobil sedot tangki dan bobokan / galian pondasi lama.

No comments:

Post a Comment