Friday, March 29, 2019

Tahap - tahap pekerjaan jasa strauss pile

Tahap - tahap pekerjaan jasa strauss pile :

  1. Sebelum pekerjaan dimulai tahap pertama yang harus dilakukan adalah persiapan alat strous pilemata bor yang hendak dikerjakan,
    mata bor strauss pile
    mata bor strauss pile manual
  2. Persiapan kerja, yaitu merangkai peralatan kerja (mata bor, pipa, stang bor, dll..) hingga menjadi satuan alat bore pile (strauss pile) yang siap untuk mengerjakan proses pengeboran, 
  3. Proses pengeboran
    http://www.jasaborpile.info/
    proses pengeboran
    Biasanya satu alat bor manual (strauss pile) dikerjakan dengan tenaga 2 orang, untuk memutar mata bornya yaitu alat diputar serta diberi tekanan hingga mata bor sudah dirasa di penuhi dengan tanah, kemudian mata bor di angkat untuk membuang tanah yang sudah memnuhi mata bor. Kegiatan tersebut dilakukan terus menerus sampai dengan kedalaman yang diinginkan (rata-rata 6 meter), 
  4. Pembesian

    http://www.jasaborpile.info/
    Besi Tulangan
    Pada pembesian untuk pekerjaan jasa strauss pile dimulai dengan membuat spiral untuk cincin dan pemotongan besi pokok yang panjangnya dilebihkan untuk stek. Kedua jenis besi tersebut di rangkai lalu di ikat dengan kawat sehingga menjadi satu tulangan besi lalu dimasukkan ke lobang bor. 
  5. Untuk tahap akhir tentunya pengecoran.

    pengecoran strauss pile secara manualYang perlu diperhatikan dalam proses pengecoran pada cara pelaksanaan pekerjaan jasa strauss pile (borpile manual) ini adalah apabila lubang bor di penuhi dengan air maka dalam pelaksanaannya harus menggunakan pipa paralon yang fungsinya untuk menghantar cor hingga ke dasar lubang cor. Namun apabila lubang cor kering bisa langsung memasukkan adukan ke lubang. 
  6. Hasil pengeboran manual. 
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari pengeboran strauss pile atau bore pile metode manual maka tahap - tahap diatas harus dilakukan secara urut dan benar, dan harus menjaga mutu beton agar pondasi yang didapatkan menjadi kuat dan kokoh.
Demikian artikel yang sudah kami paparkan menurut hasil pengalaman kerja selama ini. Karena dengan metode atau cara pelaksanaan strauss pile yang benar dan tepat maka akan menghasilkan pondasi yang kuat serta kokoh. 
Dengan di tenagai pekerja yang berpengalaman serta profesional, kami menawarkan jasa strauss pile manual serta bore pile mesin dengan metode atau tahap yang sudah kami paparkan diatas dengan harga jasa bersaing.

sumber : http://www.jasaborpile.info/2016/04/pekerjaan-pondasi-strauss-pile.html

No comments:

Post a Comment